Marty menjadi seorang spesialis poker finisher – Lipitor Best

Menjadi Marty dan ahli poker lengkap

Marty menjadi finisher profesional dalam poker – Di babak kedua, yang patut dipuji. Dia juga yang pertama dan, setahu saya, satu-satunya pemain yang membayar pembeliannya dengan mencuri dan menjual ribuan transfer dari rute perbaikan dalam sekejap. Ini menghasilkan hasil yang buruk untuk jumlah penumpang yang tidak pasti, tetapi ini adalah cerita untuk hari lain.

Kami bergabung dengan Helmuth, Negreanu, dan lainnya untuk minum bir dan berjudi. Ini semua jabat tangan. Daniel menang. Saya tersesat. Besok, tidurlah lebih awal dan pestanya kembali. Banjir datang tak terkendali. Dia tidak menerima kepentingan publik sebagai aturan. Frank dan sahabatku, kisah yang diceritakan Colette Doherty kepadaku bahwa mereka mengatakan kepadanya bahwa ini bukan waktunya untuk repot. Lucu, kurasa aku mendengar mereka menyuruhnya pergi. Telinga bisa memainkan trik buruk!

Ketika saya sampai di ruang tamu beberapa saat kemudian, barang-barang itu hilang. Phil dan aku harus berada dalam situasi yang sama. Jesse May dan Ian Dobson bekerja sebagai penulis pada daftar halaman di situs web dan menjadikan saya favorit 2/1 dan membuat Phil unggul 5/2. Phil tidak puas. Semua orang setuju. Phil melompat sekitar 6 gelangnya. Tidak ada yang peduli dan bertaruh pada saya hanya untuk menjaga pot!

Tidak ada yang lebih baik terjadi untuk Phil karena dia berada di antara saya dan pasangan saya Kevin O’Connell. Kev berasal dari Burnley dan dia memiliki banyak uang sehingga dia tidak merasa perlu mendengarkan sedikit untuk memahami dirinya sendiri. Saya membantu menerjemahkan dan memberi tahu Phil Kev bahwa dia setuju dengan para penulis! Ya Tuhan! Di sebelah kiri Kevs adalah Willie Tan, yang orang Inggrisnya juga dicurigai. Berbicara dengan Willie seperti mencoba berbicara dengan The Racing Post. Di hari yang baik. Bagaimanapun, mari kita pergi.

Kami semua bersemangat. Di, di Kev dan aku. Setelah beberapa saat, saya memukuli Phil dan Kev dan harus menghibur diri dengan mencurigai Willie. Sulit, dan kendala bahasa dan yang lainnya. Akhirnya, saya berkenalan dengan Ken Lennard, melewatinya dan kembali nongkrong di hotel. Anehnya, Jesse dan Ian kalah dalam bisnis perjudian mereka. Visi masa depan Jesse. Saya seharusnya telah mengetahui! Bahkan mereka mendapatkan saya 2/1 untuk 8 orang terakhir. Apa kejahatan yang mengerikan.