Poker cara fantastis menjaga pikiran tajam seiring bertambahnya usia – Lipitor Best

Poker adalah cara yang bagus untuk menjaga pikiran tetap tajam seiring bertambahnya usia

Poker adalah cara yang bagus untuk menjernihkan pikiran seiring bertambahnya usia – Beberapa bulan yang lalu, GamingToday menerbitkan kolom khusus dan unik yang saya tulis, berjudul “Keterampilan setelah penyembuhan untuk Alzheimer.” Di tempat yang tersedia, Los Angeles Times hanya menyertakan artikel setebal 12 halaman berjudul “Kesehatan.” Subjudulnya adalah “Perkuat otak Anda dengan bantuan sains.” Sol G., seorang teman yang saya kenal di Pusat Senior Freda Mohr, membawakan saya sebuah salinan.

Lebih dari 5,4 juta orang di AS diketahui mengidap penyakit Alzheimer. Satu dari sepuluh di atas 65 tahun terpengaruh. Meskipun miliaran dolar diinvestasikan selama beberapa dekade oleh perusahaan farmasi, tidak ada obat untuk penyakit progresif ini yang secara signifikan mengurangi harapan hidup hingga 3-9 tahun setelah diagnosis. Ini adalah salah satu penyakit keuangan yang paling mahal, mempengaruhi jutaan keluarga. Selain obat baru, organisasi penelitian Alzheimer juga mencari perawatan diet, suplemen makanan, dan bahkan perangkat medis.

Entri LA Times memberikan banyak informasi relevan yang mungkin menarik bagi banyak pemain poker, termasuk “Bagaimana Kita Mengingat;” apa itu “kelupaan normal” (dan usia); berbagai penyebab Alzheimer dan bentuk demensia lainnya, saran untuk pengasuh, dan wawancara dengan seorang pria berusia satu tahun yang didiagnosis menderita penyakit Alzheimer pada usia 55 tahun, dan sekarang telah mengalami kematian dini.

Menurut saya, yang paling menarik dan penting dari dua halaman yang diberikan pada “Tips Kesehatan Otak” adalah bahwa kita semua harus menggunakannya. Bantuan ini meliputi aktivitas fisik; makan makanan sehat;” jangan merokok; banyak tidur; mengambil tindakan pencegahan terhadap diabetes; hindari stres dan kesedihan sebaik mungkin – jangan khawatir dan berbahagialah; terlibat secara sosial – jangan menyerah; dan terakhir (bantuan paling penting menurut saya): tantang pikiran Anda – jadilah pembelajar seumur hidup, lakukan teka-teki; “Pegang otakmu dengan jari-jarimu!”